Kenalan dengan Gus Mul


Saya menemukan sebuah blog yang isinya super ringan interesan. Nama blog itu adalah Agus Mulyadi Njaluk Rabi yang dikelola oleh Agus Mulyadi yang berasal dari Magelang. Coba Anda baca Tentang Saya di atas itu, sudah bikin ngakak kan? Selain itu, Gus Mul – kita panggil demikian saja – juga termasuk pemuda yang sangat kreatif di bidang desain plus tulis-menulis.

Saya tak pernah tidak tersenyum membaca tulisan-tulisan yang disajikan oleh Gus Mul. Tulisan yang jujur tanpa rekayasa dan tanpa tedeng aling-aling ha…ha…ha… Tulisan yang jujur pasti enak dibaca meskipun isinya tentang curahan kepedihan hati. Gus Mul, jago betul menuliskan kepedihan hatinya (perkara jodoh) dengan citarasa humor. Tulisan yang saya maksud itu judulnya Nikah-nikah bathukmu sempal.

Dikiranya saya ini ndak pengin nikah apa? Saya ini sebenarnya juga sudah pengin nikah, Imron saya sudah bergejolak sejak lama. Tapi hanya belum ada saja calon yang bersedia cocok. Jadi mau gimana lagi, ya harus sabar. Sabar sampai Alloh mempertemukan jodoh saya kepada saya. Toh saya sudah berusaha, mulai dari stalking sampai ngegombal. Berdoa juga ndak ketinggalan. Padahal dalam hal kriteria wanita idaman, saya ndak menuntut kriteria yang tinggi-tinggi kok, Cantik ndak papa, yang penting kaya dan sholekhah.

Tulisan lain yang dibikin Gus Mul tak kalah serunya. Silakan Anda mengunjungi blognya.

Saya mengenal blog Gus Mul tidak sengaja, gara-gara membaca berita di media online tentang seorang pemuda (ya Gus Mul itu) yang pintar mengedit foto artis termasuk menyandingkan foto-foto artis dengan dirinya. Banyak orang memuji dan kagum pada talenta Gus Mul sehingga banyak yang meminta jasa kepada Gus Mul supaya dapat disandingkan dengan Oshi JKT48, misalnya. Namun ada juga beberapa kalangan yang melakukan kritik dengan berpendapat Gus Mul sudah melanggar hak cipta di bidang fotografi.

Dengan manis, per tanggal 7 November 2013 Gus Mul memutuskan tidak lagi melayani jasa edit mengedit foto. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada ahli dan praktisi fotografi atas masukannya. Selengkapnya bisa dibaca di Gara-gara jasa edit foto bareng Oshi.

(Visited 1 times, 1 visits today)