Caranya: ketik REG (spasi) NASIBKU kirim ke 3030

Di sebuah gubuk reyot terlihat seorang paranormal yang sedang duduk bersila, kedua telapak tangannya ditempelkan di depan dada, mata terpejam dengan berkonsentrasi penuh. Sudah beberapa kali dia menghela nafas panjang. Sepertinya dia gagal dalam menuntaskan pekerjaannya. Keringat membasahi keningnya.

“Gagal maning…gagal maning..” gumam Ki Paranormal.

“Kenapa Ki?” tanya cantriknya yang sedari tadi duduk di sebelah gurunya.

“Gara-gara henpon, semua pekerjaanku berantakan begini. Bisa-bisa klien tidak mau datang lagi untuk meminta pertolonganku” Ki Paranormal masih saja bergumam untuk dirinya sendiri.

“Kok begitu sih Ki, apa hubungannya dengan henpon?” si cantrik makin penasaran saja.

“Frekuensi keparanormalanku terganggu oleh lalu lalang frekuensi henpon. Gila, semenjak Tower BTS dibangun di mana-mana, frekuensiku jadi kacau. Ramalan-ramalanku jadi meleset. Santet yang kukirim raib di pusaran medan elektromagnetik yang ditimbulkan oleh pemakaian henpon. Capek deh…” Ki Paranormal menjelaskan kepada cantriknya.

Cantrik ini tergolong cerdas, dengan tak segan-segan dia mengusulkan sesuatu kepada Ki Paranormal.

“Ki, kenapa frekuensi keparanormalan kepunyaan Aki tidak diinstal ulang supaya sesuai dengan frekuensi henpon. Aki bisa milih, mau yang CDMA atau GSM. Tapi kalau menurut saya sih mending ke GSM, karena jaringannya luas. Saya yakin klien-klien kita pada menggunakan GSM” kata si cantrik.

Ki Paranormal mengerutkan dahinya. Usulan cantriknya masuk akal juga.

“Terus, bagaimana caranya?” tanya Ki Paranormal tanpa sungkan.

“Pakai SMS dong Ki. Aki tidak perlu bertatap muka dengan klien, mereka akan mengirim SMS ke Aki, kemudian Aki setting jawaban untuk membalas SMS yang masuk. Semua serba otomatis. Aki nanti teken kontrak dengan operator seluler, itung-itungan bagi hasilnya. Sederhana kok Ki,” kemudian dengan panjang lebar si cantrik ini menjelaskan ke gurunya.

Tidak begitu lama, Ki Paranormal sudah muncul di stasiun-stasiun TV nasional dan di koran-koran. Benar kata si cantrik, Ki Paranormal tidak perlu berkonsentrasi menghabiskan energi. Sekarang, dia bisa melayani kliennya sambil makan, tiduran atau baca koran. Rumahnya pun jadi mentereng.

Caranya : ketik REG (spasi) NASIBKU (spasi) TGL LAHIR kirim ke 3030 (ganul-ganul) dengan tarif Rp 2.000 per SMS

Pernahkah Anda mempertanyakan peruntungan dan nasib Anda pada dukun elektronik semacam ini?

(Visited 1 times, 1 visits today)