H.A.K

Adalah menjadi hak Anda jika ingin membeli sepatu berhak tinggi seperti yang sering dipakai oleh Marissa Haque itu, asal menggunakan uang yang didapat dengan cara yang haq, bukan yang bathil. Sekarang, tinggi Anda sudah setara dengan orang yang Anda sayangi. Teriakkan kata “big hug….!”, lalu peluklah ia, dan bisikkan kalimat ini, “Honey, aku ingin berbulan madu ke kota Den Haag!”

Dalam hidup bermasyarakat dan berbangsa tidak telepas dari masalah hak dan kewajiban sebagai warga negara. Hak di sini berarti suatu kepentingan yang dilindungi oleh hukum yang memberikan keleluasaan kepada seseorang untuk melaksanakan kepentingan itu. Hak warga negara diatur dalam UUD 1945. Pasal berapa yang mengaturnya? Cari sendiri deh..

Hak juga bagian dari sepatu, baik pada sepatu pria maupun wanita. Hak ada di bagian tumit. Ada hak tinggi ada hak rendah, ukurannya sangat relatif. Tergantung penilaian pengguna sepatu.

Kata-kata berikut kalau dibunyikan akan sama atau mirip dengan HAK. Pertama, kata Haque. Ini nama fam, yang biasa dipakai oleh Marrisa, Soraya dan Shahnaz.

Kedua, kata Haq. Kata ini berasal dari bahasa Arab yang berarti benar, lawannya bathil.

Ketiga, kata Hug. Kata ini sering diucapkan oleh para Teletabies : “big hug…..!” Kemudian mereka saling berpelukan!!

Keempat, kata Haag pada Den Haag nama sebuah kota di negeri Belanda. Konon, kata Den Haag secara harfiah berarti pagar.

Kalau saya bersin, sering terdengar : haak… tjcih…!!!

(Visited 1 times, 1 visits today)