Separuh jiwaku pergi

Sekuel dari Dan Aku Cemburu Kekasihku

Samba dengan bertubi-tubi mengirimkan foto-foto mesra Lesmana dengan Siti Sundari. Kali ini bukan ke Group WA tetapi langsung ke ponsel pintar Abimanyu.

“Samba, sekarang juga tak tunggu di tempat biasa!” suara Abimanyu melengking memekakkan telinga Samba yang bergetar dari speaker ponselnya.

Secepat itukah hati Siti Sundari berpaling dariku? Abimanyu bereka-wicara sambil membuka-buka foto kiriman Samba. Aku jadi heran, kenapa watak Lesmana menjadi lelaki seutuhnya? Bukankah selama ini gayanya mirip perempuan dan otaknya agak sedeng? 

Ya, seperti dikenal orang pada umumnya, Lesmana yang merupakan putra mahkota pengganti Duryodana kelak, bukan lelaki tulen dan gaya tangannya suka melambai. Sesungguhnya Lesmana dan Abimanyu itu masih satu ayah, yakni sama-sama anak Arjuna. Lesmana lahir dari rahim Banowati, sedangkan Abimanyu lahir dari rahim Sembadra.

Kisah kelahiran Lesmana silakan baca Lesmana Anak Siapa?

***

Samba datang sesuai permintaan Abimanyu. Dua lelaki muda ini memang sangat akrab, selain memang ada hubungan persaudaraan.

“Sabar ya, Bro!” ujar Samba sambil menepuk punggung Abimanyu.

“Kamu melihat sendiri kemesraan mereka?” tanya Abimanyu yang menyimpan penasaran level tiga.

“Yup. Bahkan ayahku sangat gembira dengan hubungan mereka. Tadi ia minta pulsa katanya mau menelpon Pakde Baladewa,” jawab Samba.

“O, separuh jiwaku pergi. Ia telah bermain hati dengan kesadarannya,” gumam Abimanyu yang sempat didengar oleh Samba.

“Tapi aku melihat keanehan pada Lesmana, Bim. Kenapa ia tiba-tiba menjadi maskulin, padahal biasanya ia begitu feminim!” kata Samba.

“Hal itu yang juga menjadi fikiranku tadi. Ada apa ya?” tanya Abimanyu penasaran.

“Kamu jangan gegabah memutus cinta Siti Sundari, siapa tahu tingkah lakunya mencintai Lesmana di bawah alam sadarnya!” Samba mencoba mengingatkan Abimanyu.

“Semoga saja begitu,” ujar Abimanyu.

***

Mas Baladewa, sya terpksa krm SMS sebab nelpon dari tadi ponsel sampeyan tidak nyambung2. Ada kbr megembirakn nih, Sundari dan Lesmana sdh sama2 suka. Kpn kita resmikn mrk jadi sepasang suami istri?

SMS yang dikirim oleh Kresna ke Baladewa tersebut tidak bakalan dibaca oleh Baladewa. Kresna tidak tahu kalau sekarang kakaknya itu tak punya ponsel lagi sebab ponsel yang ia simpan di saku celananya kemarin hancur berantakan gara-gara pertempurannya dengan Gatotkaca di Balairung Dwarawati.

(Visited 1 times, 1 visits today)